Senin, 14 Februari 2011

HUMAS POLRES METRO JAKTIM

Posted by POLRES METRO JAKTIM 01.18, under , | No comments

Senin, 14 Februari 2011 09:18 WIB
HUMAS RESTRO JAKTIM - Ledakan kecil terjadi di rumah warga di Jalan Mesjid No. 18 Rt. 07/09 Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Minggu (13/02/2011) sekira pukul 08:30 WIB. Ledakan di rumah Bapak Agus Subagyo, 49 tahun, mengakibatkan korban mengalami luka bakar di wajah, badan serta lengan.

Menurut keterangan saksi, Ayu Dewi Puspasari, 39 thun, ledakan yang tidak besar itu terjadi di ruang kerja rumahnya. Ayu mengaku tidak tahu persis kejadiannya karena saat itu ia sedang tidur, tiba-tiba terdengar suara ledakan yang mengakibatkan Agus Subagyo mengalami luka bakar di wajah, badan dan lengan.

Korban, Agus, segera dilarikan ke RS. Persahabatan. Sedangkan peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Metro Pulogadung.

Petugas Polsek Metro Pulogadung yang mendatangkan Tin Puslabfor Mabes Polri melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Rumah korban dalam keadaan rusak pada plafon, kaca rumah dan komputer. Petugas belum dapat mengetahui penyebab ledakan tersebut. Kini masih dalam penyelidikan petugas.

editor : Bripda Randy Admoko

0 komentar:

Posting Komentar